• RSS
Baca Juga >>
Loading...

Wednesday, December 12, 2012

Tampilan Terbaru Yahoo Mail

in GORESAN , SHARE , Tampilan Terbaru Yahoo Mail , Yahoo



Assalamualaikum sobat-sobat semua,,

Kali ini saya akan mengulas tentang Yahoo!,, yakni tampilan terbaru Yahoo! Mail,, Saya kurang mengerti kapan Yahoo! mulai mengubah tampilan Mailnya,, Saya baru mengetahui tampilannya berubah saat membuka akun Yahoo! Mail saya pagi tadi,,

Tampilan terbaru Yahoo! Mail kali ini lebih keren, enak, nikmat, dan nyaman dipandang dan dipelototi,,hehe... Menurut saya, tampilan terbaru Yahoo! Mail lebih disesuaikan akan kemajuan teknologi terkini, yakni teknologi touchscreen pada komputer, notebook, dan tablet yang kini sedang booming di seluruh belahan Dunia... Hal ini juga didukung dengan adanya OS (Operating System) terbaru dengan teknologi touchscreen seperti OS Windows 8 dari Microsoft, Android dari Google, dan iOS dari Apple..

Contoh tampilannya bisa sobat lihat di bawah ini:

yahoo mail




Saat saya membuka akun email saya di Yahoo!,, saya anggap Yahoo! Mail kali ini terasa lebih ringan, lebih cepat, dan lebih Express,,

Bagi sobat-sobat yang ingin menjajal atau mencoba,, silahkan langsung membuat akun Yahoo! Mail sobat sendiri ya!!

Selamat mencoba n Sukses,, Wassalam :)

Comments
0 Comments